Kegiatan kerja sama Fakultas Ekonomi dan Prodi Ekonomi Pembangunan dengan UMKM

Sambutan oleh Dekan FE dan Owner Reswara


Wawancara Mahasiswa

Proses Produksi



Produk Reswara: Bakpia, Pie & Pastry

Dosen dan Mahasiswa FE UGK


        Dalam rangka penguatan kegiatan kerja sama Fakultas Ekonomi dan Prodi Ekonomi Pembangunan dalam mendukung kinerja dan implementasi restra Fakultas, maka Fakultas menyelenggarakan kegiatan kunjungan lapangan dan penandatanganan kerja sama oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Ibu Siti Rohmah, S.E., M.M. dengan owner UMKM, Bapak Dianto. Adapun pelaksanaan kegiatan diselenggarakan pada hari Selasa (07/05), di Industri Pembuatan dan Produksi Makanan "Reswara" yang beralamatkan di Semugih Karang Wuni Rongkop, Gunungkidul.
        Kegiatan ini diikuti oleh Dosen dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Prodi Ekonomi Pembangunan khususnya mahasiswa yang terkait pada pembelajaran mata kuliah: Ekonomi Industri, Enterpreneurship, dan Seminar Ekonomi.
        Luaran yang dihasilkan dengan kerja sama ini adalah Fakultas Ekonomi UGK memiliki mitra kerja sama dengan UMKM di Kabupaten Gunungkidul dalam implementasi kegiatan pembelajaran dengan kunjungan industri yang mendukung kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sehingga capaian pembelajaran yang dihasilkan dapat sesuai dengan CPL Prodi Ekonomi Pembangunan.
 

Prodi Ekonomi Pembangunan

Admin Prodi

Prodi Ekonomi Pembangunan merupakan salah satu prodi di Universitas Gunung Kidul dibawah UPPS Fakultas Ekonomi.